Acara Interview Surabaya Gemstone Community @Colors FM Surabaya


Acara Interview Surabaya Gemstone Community @Colors FM Surabaya

Pada Tanggal 14 Agustus 2015, dalam acara “Casual & Fun” Radio Colors 87.7 FM Surabaya menghadirkan bintang tamu Surabaya Gemstone Community.

Dalam acara yang berdurasi 1 jam tersebut dilakukan wawancara dengan tema batu akik seperti jenis batu akik yang sedang tren di Indonesia, jenis batu akik yang paling mahal, jenis batu akik yang paling unik, dll.

Hadirnya tema batu akik dalam acara interview ini dikarenakan masyarakat Indonesia di seluruh daerah masih dilanda dengan “demam” batu akik.

Hadir pula dalam acara ini, Adam Huri selaku admin situs Batu Mulia Surabaya dan salah satu grup jual beli batu mulia/akik yang teramai di Indonesia yaitu Jual Beli Batu Mulia, Akik, Permata, Cincin & Pusaka. Surabaya & Jawa Timur yang pada saat ini jumlah anggota sudah menembus 84 rb orang.

Pada pertengahan acara interview salah satu anggota yang bernama Rere memberikan penuturan bahwa komunitas ini memiliki misi memberikan edukasi pada masyarakat awam supaya bisa lebih memahami ciri batu akik yang asli, selain itu juga memberikan nasehat supaya masyarakat hanya mencintai batu akik karena faktor keindahannya saja dan bukan karena alasan mistis.

Pak Santoso selaku ketua Surabaya Gemstone Community (Sugesty) memberikan penjelasan mengenai tempat berkumpulnya komunitas Sugesty yang dilakukan tiap 2 minggu sekali yang bertempat di Kampung Ilmu jl Semarang Surabaya.

Mengenai pendaftaran atau keikutsertaan, siapapun boleh bergabung dengan komunitas ini asal memiliki niat baik dan ingin memajukan dunia batu akik dan menjaga persaudaraan.

Berikut ini adalah cuplikan foto pada sesi live interview radio dan tv online @Colors FM Surabaya :

11885359_908612522546547_8380550623182285474_n

TErima kasih telah berkunjung ke situs Batu Mulia Surabaya 🙂